Press enter to see results or esc to cancel.

At the same time…

Luar biasa, menjadi anak muda yang giat itu luar biasa dan mengapresiasi diri dengan reward itu juga luar biasa. Boleh saja bekerja itu menjadi hal biasa oleh orang lain dan boleh saja apa yang nampaknya kita perjuangkan susah payah diusia muda itu tidak berkesan untuk orang lain. Giving a small reward for ourself itu upaya kita bisa lebih menghargai. Disaat adanya banyak pilihan untuk TIDAK. Tidak bekerja, tidak berusaha dan tidak menghargai.

Sebagai makhluk yang di dewasai zaman, kita memang sepatutnya untuk memanfaatkan 24 jam waktu yang diberikan untuk belajar. Menelaah semua potensi luar biasa yang kita miliki. Potensi yang bisa jadi membangun jati diri kita, bila kita tidak coba — kita tidak tahu batasnya.

So, for all of you guys. Yang saat ini sedang memperjuangkan hak asasi mudamu, yang memperjuangkan mimpi-mimpimu dan yang mempersiapkan kebahagiaan masa tuamu. Apapun itu, you’ve been done what most others don’t do. And big thank for myself, yang saat ini masih mampu bangkit.

Disaat waktu yang sama kamu harus memikirkan cara merawat orang tuamu dimasa tua, memikirkan bagaimana adikmu sekolah setelah kamu dan membagikan pengalamanmu untuk orang-orang pesisir lautan, nelayan hingga para petani yang mulai mengalami kesulitan. Kamu harus bertahan untuk orang-orang sekitarmu yang masih butuh bantuanmu.

Kamu sangat tangguh..

Kamu sudah menjawab salah satu alasan kenapa kamu dilahirkan yaitu Purpose Of Creation. Kamu dapat memberi alasan untuk orang lain berubah lebih baik, kamu bisa memberikan dampak kepada sekelilingmu. Kamu adalah alasan senyum ibumu, bapakmu dan alasan utama kebahagiaan keluargamu.

No one can duplicate you, tidak akan ada seorang pun yang dapat menyamaimu.

Kamu adalah raja diduniamu dan kamu adalah khalifah untuk sekitar dan dirimu.

At the same time will be countinued.